MNet Scandal [Big Bang Seungri] ep 1

catsmsseungna

Author : Tinkerbbellss (@bellaakkumaa)

Tittle : M-Net Scandal – Big Bang Seungri Ep. 1

Main Cast :

• Lee Seung-hyun (Seungri)_이승현 (승리)

• Seol Ha-na_설하나

Genre : Humor, Romance, Friendship

Rating : PG

P.S : Pink means Hana’s interview. Blue means Seungri’s interview.

D-1.

Seorang gadis dengan baju terusan selutut berwarna cream dan dilapisi jaket jeans berwarna biru dan abu-abu dibagian lengannya berjalan memasuki sebuah Coffe Shop. Gadis berambut cokelat panjang sedada itu masuk ke dalam antrian dan terlihat mengotak-atik ponsel flipnya yang berwarna pink.

Other place.

Seorang laki-laki dengan potongan rambut spike berwarna hitam terlihat memegang sebuket bunga mawar putih.

“ Hyung.. siapa nama gadis itu? “ tanya laki-laki dengan kantung mata yang kentara di bawah matanya yang membuat dirinya mendapat julukan “Panda”.

“ Hana. Seol Ha-na. Ia baru saja lulus dari Kyunggi High School. “ jawab manajer hyung laki-laki itu.

“ Eoh.. “ jawab laki-laki itu mengangguk mengerti dan terdiam.

“ Wadda~ “ ujar manajer hyung memberitahukan bahwa mereka akhirnya sampai di tempat tujuan. Laki-laki itu pun segera turun dari van dan terlihat merapikan penampilannya sebentar sebelum masuk ke dalam Coffe Shop yang sama dengan gadis tadi. Laki-laki itu mengedarkan pandangannya ke dalam Coffe Shop. Suasana Coffe Shop tersebut nampak berubah menjadi sedikit gaduh karena kedatangannya.

“ Eoh.. igo.. “ laki-laki itu nampak kaget begitu melihat gadis yang akan menjadi pacarnya di acara Mnet Scandal kali ini. Gadis itu nampaknya belum menyadari kedatangan laki-laki itu karena gadis itu terlihat sibuk dengan ponselnya.

“ Seol Ha-na~ssi.. jeongmal… jinjja yeppeuda! Jinjja jinjja yeppeuda! Maka dari itu aku sedikit kaget ketika melihatnya secara langsung. Ia.. mempunyai karisma dan pesona yang terlalu kuat untuk ditolak siapapun.. “

Laki-laki itu kini mulai melangkah mendekati meja tempat gadis itu duduk. Mendengar suara gaduh yang semakin menjadi, mau tak mau gadis itu mengalihkan pandangannya dari ponselnya.

“ Eoh.. “ ujar gadis itu ketika menyadari sosok laki-laki yang sedang berjalan menuju tempatnya.

“ Annyeonghaseyo.. Big Bang Seungri imnida. Mulai.. hari ini.. aku akan menjadi namjachingumu.. “ ujar Seungri sambil memperkenalkan dirinya. Ia juga tak lupa untuk membungkuk memberi hormat. Gadis itu pun ikut berdiri dan membalas sapaan Seungri.

“ Lalu.. ini.. bunga ini.. untuk Hana~ssi.. “ ujar Seungri masih sedikit kikuk ketika menyerahkan buket bunga mawar putih itu pada Hana. Hana menerima itu sambil mengangguk dan berterimakasih.

“ Ghamsahabnida.. Silahkan duduk.. “ ujar Hana sambil mempersilahkan Seungri duduk.

“ Eoh.. nae.. “ ujar Seungri lalu duduk di kursi yang berada di depan Hana. “ Eo.. eoddega? Kau.. mengenalku bukan? “ tanya Seungri mencoba membuka obrolan. Hana mengangguk.

“ Nae.. tentu aku tahu siapa dirimu, Seungri~ssi.. “ jawab Hana jujur walau dengan nada kikuk.

“ Geuraeyo? Ah.. kudengar.. kau baru saja menyelesaikan sekolahmu? Kyunggi High School eoh? “ tanya Seungri lagi masih dengan nada kikuk.

“ Ye. Itu benar.. “

“ Ah.. jadi.. kau berada di line.. “

“ 92. Awal 92. “ jawab Hana.

“ 92? Eoh.. aku.. akhir 90. “ ujar Seungri menimpali.

“ Geurayo? Eoh.. “ respon Hana~ssi dengan nada biasa.

“ Aku.. jujur saja ketika bertemu siapa pun.. aku takkan menjadi kikuk seperti itu. Geundae.. bertemu Hana~ssi.. ia betul-betul cantik.. dan penuh pesona. Aku.. bingung harus bersikap apa.. “

“ Seungri~ssi.. yang aku tahu dari layar kaca adalah seseorang yang.. playful? Ceria dan active. Tapi aku kaget begitu mendapati Seungri~ssi yang berada di hadapanku sekarang sangat berbeda dengan imej Seungri yang aku tahu. Hanya saja.. rasanya.. sedikit aneh.. karena.. ini pertama kalinya aku date. Aku.. tak pernah berpacaran atau berkencan selama aku masih duduk di bangku sekolah. Maka dari itu aku agak takut membuat Seungri~ssi merasa bosan.. “

“ Ah.. apa kau sudah makan? “ tanya Seungri lagi.

“ Belum.. bagaimana dengan Seungri~ssi? “

“ Jodo. Heung.. kau ingin makan apa? Ah.. makanan kesukaanmu? “ tanya Seungri lagi dan kini lebih terdengar sedikit santai.

“ Heung.. makanan kesukaanku.. sushi.. samgyupsal.. kimchi. Seungri~ssi? “ tanya Hana balik.

“ Aku juga suka sushi.. apa kau mau makan sushi sekarang? “ tanya Seungri. Hana mengangguk setuju.

“ Geuraeyo.. kajja.. “ ajak Seungri ketika mengetahui Hana menyetujui sarannya untuk makan sushi. Mereka berdua pun keluar dari Coffe Shop tersebut dan memutuskan untuk berjalan kaki mencari sushi bar terdekat dari Coffe Shop tersebut.

“ Hana~ssi.. bilang.. tadi. Kau lahir di awal 92. Tepatnya kapan? “ tanya Seungri berinisiatif untuk membuka obrolan selama mereka mencari sushi bar.

“ Februari 1992. Aku.. mempunyai 2 tanggal lahir. Aku.. dilahirkan pada tanggal 2 Februari 1992.. tapi.. akte kelahiranku baru disahkan pada tanggal 11 Februari 1992. Seungri~ssi.. lahir pada bulan Desember bukan? “ tanya Hana balik mencoba terlihat tertarik dengan obrolan mereka.

“ Ye.. apa kau juga tahu tanggalnya? “ tanya Seungri mencoba mengetes pengetahuan Hana tentang dirinya.

“ Heung.. satu.. hari setelah tanggal lahir resmiku? “ tanya Hana ragu-ragu.

“ Waa! Majjayo! Nae.. aku lahir pada tanggal 12 bulan 12. Hahaha.. “ ujar Seungri menjelaskan. Sepertinya kini ia terlihat lebih santai dan leluasa untuk berbicara dengan Hana.

“ Jodo. Aku dilahirkan pada tanggal 2 bulan 2. “ ujar Hana menyadari persamaan mereka.

“ Woo~ apakah itu tandanya kita berjodoh? “ tanya Seungri antusias. Hana hanya tertawa kecil mendengar pertanyaan Seungri. “ Eoh.. wasseo.. itu adalah sushi bar… kajja~ “ ajak Seungri ketika menemukan sushi bar setelah mereka berjalan sedikit jauh dari Coffe Shop.

Mereka pun akhirnya memutuskan duduk di tempat yang paling ujung dan sedikit tertutup agar terasa lebih nyaman saat makan maupun mengobrol.

“ Heumm.. apa yang akan kau pesan, Hana~ssi? “ tanya Seungri menanyakan pesanan Hana.

“ Eunggg.. sushi set… dan sencha.. Seungri~ssi? “

“ Aku.. sama saja. Ah.. haruskah kita memesan kokigori sebagai makanan penutup? “ usul Seungri setelah menentukan pesanannya.

Call! “ jawab Hana setuju sambil mengangguk.

“ Aku.. tak tahu mengapa tapi rasanya.. Hana~ssi.. terlihat bukan seperti yeoja pada umumnya.. ia.. sedikit tertutup dan pendiam kurasa? Mungkin.. ia tipe gadis dingin yang memang punya pesona seperti itu. Dan kurasa.. sifatnya itu.. bisa mengimbangi sifatku yang cerewet dan active. “

Group.. ah apa ada.. boyband yang Hana~ssi sukai? Jawablah dengan jujur.. “ tanya Seungri setelah memesankan pesanan mereka.

“ Dong.. Dong Bang Shin Ki.. “ jawab Hana dengan ragu-ragu. “ Tapi.. aku juga menyukai Big Bang.. “ sela Hana cepat karena tidak ingin membuat Seungri kecewa.

“ Eiyy.. aniyo. Gwenchana. Kalau kau berpacaran denganku bukan berarti kau harus menyukai grupku juga bukan? Geurae.. siapa member favoritmu? “ tanya Seungri lagi.

“ Eoh? Member favorit di.. “

“ DBSK. “

“ Heung.. Changmin~oppa.. “ jawab Hana dengan malu-malu.

“ Eoh.. Changmin~ssi.. apakah biasmu biasanya magnae? “ tanya Seungri lagi.

“ Nae? Ah.. ye. “

“ Berarti.. aku termasuk biasmu, eoh? “ tanya Seungri dengan antusias.

“ Ye? Ah.. “

“ Lupakan.. “ ujar Seungri dengan cepat dan memasang wajah sedikit terganggu.

“ A.. animida. Nae.. Seungri~ssi juga termasuk.. “ jawab Hana dengan nada membujuk. Seungri terdiam.

“ Hana~ssi.. bisakah.. kita.. menggunakan banmal? Sepertinya itu terasa lebih nyaman.. karena kita.. berpacaran.. “ saran Seungri sambil menjelaskan maksudnya. Hana terlihat diam.

“ Aku.. tak bisa menggunakan banmal kepada orang yang baru kukenal dalam sehari. Aku.. hanya menggunakan banmal kepada orang yang lebih muda atau seumuran denganku. Tapi.. kurasa aku akan mencoba menggunakan banmal kepada Seungri~ssi.. karena ia.. namjachinguku.. “

“ Baiklah. “ putus Hana akhirnya menyetujui saran Seungri.

“ Jeong..jeongmallo? “ tanya Seungri menyakinkan.

“ Eung.. Jeoreul jal chwigeub.. “ ujar Hana sambil tersenyum tipis.

“ Nae.. nadoyo. Hana.. apakah kau mempunyai saudara atau kau adalah anak tunggal? “ tanya Seungri lagi.

“ Aku.. mempunyai oppa dan yeodongsaeng. Aku anak ke-2. “ jawab Hana.

“ Woah.. ah.. aku.. nama asliku.. Lee Seung-hyun.. kau bisa memanggilku dengan nama asliku jika kau mau.. “

“ Aku.. jika aku berpacaran dengan seorang yeoja. Aku akan menjadi Lee Seung-hyun bukan Seungri Big Bang.. “

“ Jeongmallo? Seung..hyun~ssi? “ tanya Hana sambil mengetes nama asli Seungri. Seungri hanya tersenyum mendengarnya.

“ Golongan darah Hana~ssi.. biar kutebak! A? “ tanya Seungri lagi mencoba tidak kehabisan topik untuk berbicara.

“ Eoh.. aku A type. Apakah sangat terlihat dari kesan pertama bertemu denganku? “ tanya Hana polos. Seungri tersenyum dan mengangguk. “ Geurae.. seperti apa kesan pertama Seunghyun~ssi ketika melihatku? “ tanya Hana dengan hati-hati.

“ Kesan pertamaku.. “

“ Pesanan datang.. “ ucapan Seungri disela seorang pelayan yang mengantarkan pesanan mereka.

“ Eoh.. nae. Ghamsahabnida.. “ ujar Seungri berterimakasih tapi dengan wajah kesal yang masih sangat kentara di wajahnya. Hana yang melihat hal itu hanya tertawa kecil.

“ Kesan pertamaku.. pada Hana.. “ setelah sang pelayan pergi. Mereka berdua pun mulai makan dan kembali melanjutkan obrolan mereka. “ Hana~ssi.. adalah orang yang.. penuh karisma dan pesona? Hana~ssi.. juga terlihat karakter yeoja yang tak banyak bicara jika dilingkungan baru.. yeoja yang cuek sekaligus perhatian? “

“ Majjayo.. woaa~ eoh.. kecuali.. soal aku yeoja yang penuh karisma dan pesona.. “ ujar Hana kagum membenarkan penjelasan Seungri tentang penjelasan karakternya lewat pertemuan pertama.

“ Bagaimana denganku? Apa kesan pertama Hana~ssi untukku? “ tanya Seungri lagi.

“ Heum.. Seunghyun~ssi.. menurutku.. sedikit berbeda dari imej yang sering kulihat di tivi. Seungri~ssi.. adalah orang yang active dan tak bisa diam bukan? Geundae.. saat aku bertemu tadi.. Seungri~ssi terlihat sedikit pemalu dan.. kikuk? “

“ Eoh.. majjayo.. hehe. Biasanya.. biasanya aku tak bersikap seperti ini di depan yeoja manapun. Geundae.. baru pertama kali ini.. aku.. bertemu dengan Hana~ssi dan.. aku.. bersikap seperti tadi. “ jawab Seungri jujur sambil tetap makan. Hana juga mendengarkan jawaban tersebut sambil menikmati sushi yang ia pesan.

“ Geunyang.. bersikaplah seperti biasa karena kita berpacaran bukan? Eung.. setahuku orang berpacaran takkan merasa canggung satu sama lain.. “ ujar Hana mencoba memberi solusi.

“ Woaa! Sepertinya Hana~ssi betul-betul mahir soal cinta.. “ goda Seungri mencoba solusi yang diberikan Hana –bersikap seperti biasa dihadapan satu sama lain–

“ Nae? A..ani. Seungri~ssi.. adalah.. pacar pertamaku– “

“ Nae? Jeongmallo? “ tanya Seungri antusias. Hana mengangguk.

“ Aku.. belum pernah berpacaran ataupun ikut kencan buta saat aku sekolah. Aku.. hanya mengerti bagaimana date, cinta dan hal-hal seperti itu lewat drama, buku dan film. “

“ Jeongmallo? Woaa! Gomawo.. aku.. merasa tersanjung menjadi yang pertama untukmu.. “

“ Eoh? Geuraeyo? Hehe.. “

“ Aku rasa.. Hana~ssi adalah siswa yang cerdas dan terpelajar saat ia sekolah. Ia mementingkan sekolahnya daripada urusan cinta. Ia belajar hal-hal seperti itu lewat drama, buku dan film. Dan.. aku suka cara ia berbicara.. cara ia berpikir.. karena ia betul-betul terlihat menarik dengan cara ia mengutarakan pemikirannya. “

“ Sebelum kita bertemu tadi.. apa yang kau lakukan? “ tanya Seungri membuka obrolan lain, sepertinya yang dikatakan Hana betul. Seungri adalah tipe orang yang tak bisa diam barang sedetik pun.

“ Eungg… aku.. pergi jalan-jalan. “ jawab Hana terlihat berpikir.

“ Kemana saja? “

“ Toko buku.. dan berakhir di coffe shop tadi. “

“ Toko buku? Sepertinya kau banyak menghabiskan waktumu di Toko Buku? “ tanya Seungri curiga.

“ Eoh.. aku.. mencari buku sekaligus membaca beberapa buku. “ jawab Hana jujur.

“ Jinjja? Woaa.. buku apa yang sering kau baca? Genre? “

“ Biografi seseorang dan misteri seperti mata-mata. “

“ Sudah kuduga.. aku.. juga suka membaca. Buku favoritku adalah One Piece. “

“ Nae? Bukankah itu komik? “ tanya Hana sedikit heran mendengar jawaban Seungri.

“ Geuraeyo? Ah.. mianhae.. jika itu tidak termasuk. “ ujar Seungri langsung meminta maaf.

“ Aniyo.. aku juga suka membaca komik. Aku suka detective conan. Ah! Aku.. juga sempat membaca komik yang berasal dari film yang kau mainkan. 19nineteen? Karena itu adalah komik misteri.. “

“ Jeongmallo? Gomawo.. apakah kau juga sudah menonton filmnya? “ tanya Seungri lagi.

“ Heung.. geundae.. apa yang difilmkan dan di komik sedikit berbeda.. di komik.. bukankah kau harusnya melakukan handstand dan tertarik pada dance? Tapi di film.. kau tertarik dengan menciptakan lagu.. “ jawab Hana seakan mengkritik film dan komik Seungri.

“ Geuraeyo? Hahaha.. kalau begitu aku akan membicarakannya dengan Sutradara dan komikusnya.. kekekeke.. “ canda Seungri.

“ Aku senang.. ia.. ternyata memiliki ketertarikan terhadapku. Aku harap ia bisa lebih menunjukkan sisi ketertarikannya padaku. Karena aku namchinnya.. “

“ Apa kau suka coffe? “ tanya Seungri lagi.

“ Heungg.. nae. Jinjja jeohta.. “

“ Sepertinya kau adalah seorang coffeaddict?

“ Bisa dibilang begitu.. hehehe.. “

“ Rasa apa yang paling Hana~ssi sukai? “ tanya Seungri mencoba bertanya semua hal tentang Hana.

Latte. Cappucinno.. ah! Apakah Seungri~ssi juga suka coffe? “ tanya Hana.

“ Tidak terlalu. Tapi aku suka minum moccacinno.. “

“ Ah.. geuramyeon. “

“ Apa.. kau sudah selesai makan? “ tanya Seungri ketika ia sudah menyelesaikan makanannya.

“ Heungg.. “ jawab Hana singkat sambil mengangguk.

“ Heumm.. karena ini sudah malam. Sebaiknya kita langsung pulang saja. Aku.. akan mengantarmu.. “ ujar Seungri sambil beranjak berdiri.

“ Eoh.. Seungri~ssi.. itu.. billnya biar bayar– “

“ Aku yang bayar. Karena aku laki-laki.. geurigo.. aku.. namchinmu.. “ ujar Seungri mantap dan langsung berlari kecil ke kasir.

“ Aku.. tak ingin merepotkan Seungri~ssi.. walau yang kutahu.. jika berkencan dan yang membayar segala sesuatu adalah sang namja itu wajar. Geunyang.. aku betul-betul mempunyai prinsip yang berbeda. Aku tak ingin merasa berhutang pada siapapun.. sekalipun itu namchinku. Lain kali.. aku pasti akan mengganti uang Seungri~ssi yang digunakan untuk membayar makanan kami malam ini dengan sesuatu yang setimpal.. “

“ Jja~ masuk.. “ kini Seungri membukakan pintu vannya untuk Hana. Hana masuk dan tak lama diikuti Seungri. Van pun mulai berjalan menuju rumah Hana.

“ Ah.. madda! Aku.. menyiapkan couple phone untuk kita.. jja! Ini untukmu.. “ ujar Seungri saat mengingat couple phone yang disiapkan pihak Mnet Scandal. Ia lalu memberikan salah satu ponsel yang ia pegang, ponsel touchscreen berwarna putihlah yang menjadi ponsel Hana. Sedangkan punyanya ponsel dengan tipe yang sama dengan punya Hana, hanya berbeda warna. Punyanya berwarna hitam.

“ Gomawo.. “ jawab Hana setelah menerima couple phone tersebut.

“ Coba kau pencet nomor 1. Itu akan langsung tersambung pada nomorku.. “ jelas Seungri. Hana menatap ponsel barunya tersebut dan tak lama ia memencet angka 1 di layar touchscreennya sesuai petunjuk Seungri.

 Nan eojjeorago ~oh~ ringtone couple phone Seungri berdering menandakan panggilan Hana masuk.

“ Kau tahu lagu ini? “ tanya Seungri menanyakan lagu yang menjadi caller ringtonenya.

“ Eoh.. nae.. aku pernah dengar lagu-lagumu.. “ jawab Hana jujur.

“ Jeongmallo? Geurigo.. lagu apa yang kau sukai? “ tanya Seungri lagi.

VVIP. “ jawab Hana lagi.

“ Jeongmallo? Kalau begitu.. chamkamman.. “ ujar Seungri senang lalu terlihat mengotak-atik ponselnya.

V.V.I.P. rock with me (Hey!) V.V.I.P. come join with me ~ “ Hana menatap ponselnya yang bergetar sekaligus berdering. Sepertinya caller ringtone yang dipasangkan Seungri adalah lagu favoritnya. Hana tersenyum.

“ Eoddhe? Kau menyukainya? Ah.. kalau kau tak menyukainya.. kau bisa menggantinya dengan lagu DBSK.. “

“ Aniyo.. nan jeohta.. “ jawab Hana sambil tersenyum menenangkan, membuat Seungri terdiam tanpa sadar.

“ Senyumannya.. dan matanya.. menurutku.. sangat berbahaya.. dua hal itu.. membuatku bisa terdiam untuk beberapa saat hanya karena menatapnya.. “

“ Geuramyeon.. nama apa yang akan kau berikan untuk kontakku di ponselmu? “ tanya Seungri setelah beberapa detik terdiam karena senyuman Hana.

“ Eung.. molla.. bagaimana denganmu? Nama apa yang akan kau berikan untuk kontakku? “ tanya Hana balik karena belum menentukan nama kontak yang cocok untuk Seungri.

“ Aku? Aku akan menamaimu.. Nae NaNa.. ah.. bolehkah.. aku memanggilmu Nana? Atau.. Na~ya? “ tanya Seungri meminta ijin memberi nama panggilan khusus untuk Hana.

“ Nana.. terdengar bagus. Kalau begitu.. haruskah aku menamaimu.. RiRi? Atau HyunHyun? “ tanya Hana mengikuti ide Seungri untuk menamai nama panggilan untuknya.

“ RiRi terdengar lebih bagus. “ jawab Seungri senang.

“ Arrada. “ ujar Hana sambil tersenyum kecil dan terlihat sedikit sibuk dengan ponselnya.

“ Heung.. haruskah kita berfoto? Ah.. madda! Aku ingin mengambil gambarmu untuk foto kontak.. “ jelas Seungri sambil mengalihkan kamera ponselnya pada Hana.

“ Kalau begitu.. igoyo.. kau mengambil fotomu lewat ponselku dan aku mengambil fotoku lewat ponselmu untuk foto kontak. “ ujar Hana sambil menyodorkan ponselnya.

“ Ok. “ Seungri dan Hana pun bertukar ponselnya. Keduanya pun berselca untuk foto kontak satu sama lain.

“ Sudahkah? “ tanya Hana setelah mengambil fotonya dari ponsel Seungri.

“ Eoh.. “ ujar Seungri sambil mengembalilkan ponsel Hana.

couplephone_seungna

“ Yeppeuda.. “ komentar Seungri melihat hasil selca Hana. Hana hanya tersenyum kecil mendengarnya.

“ Ah.. aku.. ingin menelepon oppaku.. “ ujar Hana setelah keduanya mengambil beberapa foto bersama untuk ponsel masing-masing.

“ Aku.. pernah berjanji pada oppaku.. jika aku mempunyai namchin.. aku akan memperkenalkannya pada oppaku duluan.. “

“ Waeyo? Bukankah.. kita akan segera sampai di rumahmu? “ tanya Seungri.

“ Ani.. oppaku sekarang berada di Tokyo. Ia melanjutkan studinya kesana. Aku.. pernah berjanji pada oppa.. jika aku punya namchin.. aku akan langsung mengenalkannya pada oppa.. “ jawab Hana menjelaskan. Seungri mengangguk mengerti.

“ Geuromnikka.. teleponlah.. “ ujar Seungri menyetujui ide Hana. Hana mengangguk puas dan langsung memasukkan sejumlah angka dan menelepon oppanya.

Hello..

“ Ototo.. kono Hana.. (Oppa.. ini Hana..) “ ujar Hana begitu teleponnya tersambung dengan oppanya yang berada di Jepang. Disampingnya Seungri menatap Hana kagum.

“ Hana.. betul-betul tipe gadis yang cerdas.. aku merasa bangga menjadi namchinnya.. kuharap.. aku juga bisa membuatnya bangga karena menjadi yeochinku.. “

“ Eoh.. Hana~ya? Uri eoreum gongju? “ balas oppa Hana diseberang sana. Seungri mendengar panggilan lain Hana dan tertawa kecil mendengarnya.

“ Oppa~~ jagalah kata-katamu.. “ cecar Hana sedikit malu mendengar nama panggilan rumahnya didengar Seungri.

“ Eoh.. waeyoo? Ah.. kau punya ponsel baru, eoh? Apakah Appa membelikan ponsel baru? “ tanya oppa Hana lagi.

“ Aniyo.. ponsel ini.. dari.. namchinku.. oppa.. aku.. mempunyai namjachingu sekarang.. “ ujar Hana sedikit gugup. Seungri yang duduk disampingnya ikut nervous mendengar Hana yang memperkenalkan Seungri sebagai namchinnya.

“ NAE?! Jeongmal? Jeongmallo? Kau punya namchin? Oh.. akhirnya uri eoreum gongju mempunyai namchin.. kukira Hara yang akan duluan punya namchin daripada kau.. “ oppa Hana terdengar menggoda Hana. Hana hanya diam mendengar ocehan kakak laki-lakinya.

“ Eoh.. oppa.. apa kau.. ingin.. berbicara dengan namchinku sekarang? “ tanya Hana lagi.

“ Nae? Jadi kau sekarang bersama dengan namchinmu? “

“ Eoh.. kami dalam perjalanan pulang. Ia mengantarku.. “

“ Eoh.. geurae.. berikan ponsel ini pada namchinmu.. “ ujar oppa Hana menyetujui. Hana pun menyodorkan ponselnya pada Seungri.

“ Siapa nama oppamu? “ bisik Seungri.

“ Hajoon. Seol Ha-joon. Dia.. 89line. “ jawab Hana dengan berbisik.

“ Eoh.. An.. Annyeonghaseyo, Hajoon~ssi.. “ ujar Seungri menyapa Hajoon –oppa Hana–

“ Eoh.. annyeonghaseyo. Seol Ha-joon imnida, Seol Ha-na oppaga.. (Oppa dari Seol Ha-na..) “ ujar Hajoon memperkenalkan dirinya.

“ Eoh.. Lee Seung-ri imnida. Aku.. namjachingu Hana.. aku.. 90line. “ ujar Seungri memperkenalkan dirinya. Nada bicara Seungri terdengar bergetar, sepertinya ia sangat nervous. Di sebelahnya Hana tersenyum kecil menatap Seungri yang gugup berbicara dengan oppanya lewat telepon.

“ Seungri~ssi.. Lee Seung-ri.. ah.. kau bisa memanggilku dengan tambahan “hyung”. Heum.. tolong jaga Hana dengan baik, eoh.. ia itu.. gadis yang sedikit dingin dan susah berinteraksi dengan baik. Geundae.. kalau dia sudah merasa nyaman denganmu.. ia pasti akan terlihat manis dan hangat. “ jelas Hajoon menjelaskan karakter Hana sebenarnya.

“ Eoh.. aku akan mencoba yang terbaik, hyung.. “ ujar Seungri dengan nada serius.

“ Aku.. merasa senang mendengar Seungri~ssi dan oppa.. berbicara. Oppaku.. sepertinya juga menyukai Seungri~ssi dan menyetujui hubungan kami.. “

“ Eoh.. oppa.. nanti ku telepon lagi eoh.. kkeunheo.. annyeong~~ “ setelah berbicara cukup lama, Hana akhirnya memutuskan percakapannya dengan Hajoon.

“ Eoddhe? “ tanya Hana pada Seungri yang sekarang terlihat lebih rileks.

“ Neon oppaya.. terdengar sangat baik dan.. bijaksana. Juga.. terdengar menyenangkan.. geundae.. sepertinya ia tak tahu bahwa Seungri yang berpacaran denganmu adalah Seungri Big Bang.. “ jawab Seungri menjabarkan penilaiannya tentang Hajoon.

“ Nae? Mungkin. Ah.. harusnya tadi kita melakukan video call saja.. mianhae. “ ujar Hana meminta maaf dan terlihat sedikit menyesal.

“ Aniyo. Gwenchana.. aku hanya ingin tahu.. bagaimana sikapnya nanti jika tahu Seungri yang berpacaran denganmu adalah Seungri Big Bang.. hehe.. “  ujar Seungri menenangkan.

“ Setidaknya ia takkan seperti Hara.. adikku yang paling bungsu.. Hara~ya sangat sensi tentang artis. Ia pasti akan sangat berisik jika tahu aku berpacaran denganmu.. “ jelas Hana.

“ Jeongmallo? Wah.. jadi nama kalian.. Seol Ha-joon.. Seol Ha-na.. dan Seol Ha-ra? Woaa.. nama kalian bagus-bagus.. Seol Sibings! “ ujar Seungri memuji nama persaudaraan Hana. Hana hanya tersenyum kecil mendengarnya.

“ Eoh.. wasseo~ “ ujar Seungri ketika menyadari van mereka akhirnya berhenti di depan sebuah rumah. “ Yang mana rumahmu? “ tanya Seungri sambil turun dari van.

“ Itu.. rumah yang berwarna putih. “ tunjuk Hana setelah turun dari van.

“ Woaa.. rumah yang bagus.. aku.. akan mengantarmu sampai di depan rumahmu, eoh? “ tawar Seungri sambil mulai berjalan. Hana pun mengikuti Seungri.

“ Meuil.. mwohae? (Besok.. apa yang kamu lakukan?) “ tanya Seungri. Hana terlihat diam dan berpikir.

“ Eobseo. Tak ada hal yang akan kulakukan selain di rumah mungkin.. “ jelas Hana.

“ Geuraeyo? Aku.. besok ada show. Maukah.. kau datang menontonku? “ tanya Seungri dengan senyuman sedikit memohon. Hana terdiam.

“ Akan kuusahakan.. “ jawab Hana ambigu. Seungri hanya mengangguk mengerti. Kini mereka sudah sampai di depan rumah Hana.

“ Masuklah. Sampaikan salamku untuk orangtuamu dan Hara.. “ ujar Seungri menyuruh Hana masuk.

“ Eoh.. neodo. Hati-hati di jalan.. “ ujar Hana sambil membuka pagar rumahnya.

“ Aku akan mengsmsmu.. annyeonghi gyeseyo.. “ pamit Seungri sambil melambaikan tangan. Hana mengangguk mengerti dan segera masuk ke dalam rumah begitu melihat Seungri yang sudah mendekati van.

Nae nananananananananana~~

Apakah kamu sudah tidur? Jika iya, tidurlah dengan nyenyak. Dan mimpikan aku, nae ^___^

리리^^

Arraseo ^^

Neodo. Jaljayo RiRi^^

나나

..to be continued..

Leave a comment