[Conversation] (20130218)

princegamer : babo…

babykkuma93 : ? -_-

princegamer : apa kau tak merasa bersalah padaku?

babykkuma93 : aniyo. waegurrae?

princegamer : lupakan..

babykkuma93 : algesseo^^

princegamer : aissh! -________-

babykkuma93 : ㅋㅋㅋ
waegurrae???? 🙂

princegamer : sejak kapan kau memanggil Changmin dengan nama Changmin-gun (Prince Changmin)??

babykkuma93 : nae? eoh… itu.. ㅋㅋㅋ ^^
Sejak… ah! aku menonton The Moon That Embrace The Sun. ㅋㅋㅋ
waeyo? Kau cemburu? :p

princegamer : Aniyo! Geunyang….
aku merasa tidak adil. kau bahkan mengucapkan selamat ulang tahun untuknya tepat pergantian hari.
Sedangkan aku, kau memberikan surprise itu bahkan hampir pergantian hari (tanggal 4).

babykkuma93 : itu kan.. karena aku sibuk menyiapkan makanan untukmu dulu.. dan lagipula..
kenapa aku harus memanggilmu Kyuhyun-gun?
id ktalkmu saja princegamer –”
Dan lagipula.. kyuhyun-gun terdengar jelek di telingaku 😛

princegamer : aku tak mau tahu! Pokoknya tidak adil! Berhenti memanggil Changmin dengan nama Changmin-gun!!!!

babykkuma93 : S H I R E O! 😛
kau kekanak-kanakkan sekali -_-

princegamer : kalau kau tetap memanggil Changmin dengan nama itu.. aku akan membuat Changmin menjauhimu :> *smirk*

babykkuma93 : andwaeyo! Changmin-gun adalah teman makanku yang terbaik selain Syoung~eonni.. hajimaaa!!! ㅠㅠ

princegamer : kalau begitu.. berhenti memanggilnya Changmin-gun^^

babykkuma93 : molla.

princegamer : ayolaaaah^^
*no answer*
Choi Yoon-hae!!!
Yoong…
Baboya…
Yoonhae…
Baiklah, terserah padamu..
Jawab pesanku!
YAAAAA!
*still no answer*

6 thoughts on “[Conversation] (20130218)

Leave a comment